BREAKING

Rabu, 14 Oktober 2015

About Us

H. Syaiful Bahri Direktur PT. Saba Transindo
Direktur PT. Saba Transindo H. Syaiful Bahri.
Dengan semakin banyaknya pengguna jasa transportasi saat ini, berbagai perusahaan transportasi telah berusaha untuk meningkatkan pelayanan terbaik demi kepuasan para pengguna jasa transportasi. Perusahaan yang bekerja secara professional dan kemampuan manajemen yang baik akan menjadi pilihan terbaik pengguna jasa transportasi disamping kompetisi dalam harga.

PT SABA TRANSINDO merupakan perusahaan transportasi yang mampu menyediakan jasa transportasi dengan harga bersaing dan juga pelayanan secara maksimal. Dengan adanya kemampuan mengelola dan menyediakan kendaraan sesuai spesifikasi untuk mengangkut barang kepada pelanggan, jasa pelayanan yang diberikan adalah untuk menjamin agar barang tiba di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat.

Sebagai dasar untuk melakukan kegiatan operasional, PT SABA TRANSINDO telah membuat pedoman kerja dalam buku ini. Dengan adanya pedoman ini, diharapkan dapat mempermudah pengawasan semua kegiatan yang dilakukan sehari-harinya dalam menyelesaikan kegiatan yang digunakan oleh pengguna jasa perusahaan.

About ""

PT SABA TRANSINDO merupakan perusahaan transportasi yang mampu menyediakan jasa transportasi dengan harga bersaing dan juga pelayanan secara maksimal.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 PT. Saba Transindo
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.